LPI HIDAYATULLAH- SMA Islam Hidayatullah Semarang menggelar PGOTW (Pertemuan Guru, Orang Tua/ Wali murid) kelas X tahun ajaran 2022/2023 di Aula SMA Islam Hidayatullah Semarang Yayasan Abul Yatama, Sabtu 6 Agustus 2022.

Kegiatan PGOTW ini digelar sebagai sarana silaturahmi, mempererat hubungan dengan orang tua/wali murid, serta sosialisasi mengenai program-program sekolah.

Sebelum acara dimulai, seluruh tamu undangan yang hadir diminta membaca Tilawah Al-Qur’an bersama-sama. Disusul dengan sambutan Kepala Sekolah SMA Islam Hidayatullah, Etik Ningsih,S.Pd.

Dalam sambutannya, Etik Ningsih, S.Pd mengajak para orang tua/ wali murid untuk bersinergi dalam mendidik putra-putri mereka agar menjadi Insan Khoiru Ummah.

“Terimakasih atas kepercayaan Ayah Bunda kepada SMA Islam Hidayatullah sebagai tempat belajar putra-putri Ayah Bunda.  Mari kita bekerjasama, bersinergi, untuk berproses mengantarkan anak-anak menjadi generasi Khoiru Ummah seperti visi kita bersama,” tuturnya.

“Harapan kami akan terjadi komunikasi yang efektif dan terbangun keakraban antara WK-PWK dan Ayah Bunda dalam mendampingi putra-putri kita,” sambung Etik Ningsih, S.Pd.

Seluruh orang tua/wali murid kelas X SMA Islam Hidayatullah mengikuti PGOTW yang digelar di Aula SMA Islam Hidayatullah Semarang, Sabtu 6 Agustus 2022.

Disisi lain, para orang tua/ wali murid juga dijelaskan mengenai program-program sekolah. Baik itu program akademik yang disampaikan oleh Waka Kurikulum, Taufik Nur Hidayat, S.Pd; penjelasan mengenai kesiswaan oleh Sri Widiyati, S.Pd; hingga penjelasan program QLC (Qur’an Learning Center) oleh Drs. Aminudin, M.Si selaku Manager QLC Hidayatullah Semarang.

Tak hanya itu, kegiatan PGOTW juga diselingi dengan pemutaran video alumni (2022) SMA Islam Hidayatullah Semarang yang berhasil lolos Perguruan Tinggi Negeri maupun Sekolah Kedinasan. Hal ini sebagai  gambaran bagi para orang tua/wali murid dalam mengarahkan sang anak untuk meniti karir kedepannya.

Nah, itulah kegiatan PGOTW kelas X tahun ajaran 2022/2023. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjalin hubungan baik antara orang tua/wali murid dengan para guru SMA Islam Hidayatullah Semarang Yayasan Abul Yatama.***

This slideshow requires JavaScript.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x