LPI HIDAYATULLAH- Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah Semarang menggelar Program Induksi Dasar atau PID, Senin 2 Januari 2023 di Ruang Meeting lantai 2 Gedung LPI Hidayatullah Semarang & Yayasan Abul Yatama.

Peserta PID 2023 kali ini berjumlah 5 peserta, yakni 2 orang guru Al-Qur’an, 1 guru kelas, 1 guru Olahraga, dan 1 staff IT. Mereka tentunya telah dinyatakan lolos kualifikasi pengabdi baru oleh LPI Hidayatullah dan Yayasan Abul Yatama.

Selama 2 hari (2-3 Januari 2023) kedepan, peserta PID 2023 akan diberikan pembekalan mengenai beragam prosedur dan kebijakan di lingkungan LPI Hidayatullah Semarang.

Diantaranya meliputi visi misi, nilai kepribadian pengabdi, hak dan kewajiban pengabdi, program hingga kode etik di lingkungan LPI Hidayatullah.

Senin 2 Januari 2023, kegiatan PID dibuka langsung oleh Ustad Suprapto Haris Setiawan S.Ag selaku Direktur LPI Hidayatullah dan disusul oleh pemaparan materi dari Ustadzah Suci Wulansari selaku Kadiv. Kesiswaaan.

Digelarnya kegiatan ini dengan harapan para pengabdi baru mampu mengenal lebih dekat lingkungan kerja di LPI Hidayatullah Semarang sehingga visi, misi dan tujuan Lembaga Pendidikan Islam ini bisa tercapai dengan baik.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!