LPI HIDAYATULLAH- Trial class dan gelar seni PAUD Islam Hidayatullah Semarang berjalan dengan lancar dan meriah.

Acara trial class sekaligus pagelaran seni anak-anak PAUD Islam Hidayatullah ini diadakan Sabtu 26 November 2022 pukul 08.00-09.50 WIB, dengan mengusung tema “Pentingnya Bermain sebagai Simulasi Belajar Anak Usia Dini”.

Nah, peserta trial class 2022 ini berlaku khusus anak-anak usia 2,5-4,5 tahun di bulan Oktober 2022 dan secara gratis terbuka untuk umum.

Melalui acara ini, peserta trial class dapat mencoba program pembelajaran di PAUD Islam Hidayatullah.

Kepala Sekolah PAUD Islam Hidayatullah, Bu Nurain S.Pd menuturkan acara ini sebagai salah satunya sarana silaturahmi dan sharing ilmu dengan para orang tua.

“ Terimakasih bapak/ibu atas kehadirannya di Lembaga kami PAUD Islam Hidayatullah, acara ini sebagai sarana bersilaturahmi, saling berkenalan dan saling berbagi ilmu,” tutur beliau saat memberikan sambutan, Sabtu 26 November 2022.

Tak hanya trial class, peserta yang hadir juga disuguhi pertunjukan seni dari anak-anak PAUD Islam Hidayatullah Semarang. Seperti: pertunjukan tarian tradisional, angklung hingga nasyid.

Kehadiran anak-anak dari unit pos PAUD juga turut memeriahkan acara ini.

Nah, itulah kemeriahan acara trial class dan gelar seni oleh PAUD Islam Hidayatulllah Semarang.

Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah (KB, TK, SD, SMP, SMA) membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023/2024. Yuk, daftarkan putra-putri ayah bunda, mumpung masih ada diskon spesial hingga akhir November. SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU.***

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!