LPI HIDAYATULLAH- Segenap pimpinan dan perwakilan guru di Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Hidayatullah Semarang mengikuti rapat koordinasi, Sabtu 7 Januari 2023 pukul 08.00-10.30 WIB di Ruang Meeting lantai 4 SMA Islam Hidayatullah Semarang.

Rapat kali ini sebagai bentuk koordinasi dan persiapan implementasi pelatihan wali kelas idaman dan class room management yang telah digelar bulan Desember 2022 lalu.

Direktur LPI Hidayatullah, Ustad Suprapto Haris Setiawan S.Ag menyatakan bahwa melalui rapat koordinasi ini setiap guru di masing-masing unit dapat menyampaikan  ide/gagasan terbaru mereka yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh pihak lembaga.

“Disini, ide-ide bapak/ibu sekalian dan akan kita koordinasikan  dan nantinya akan dirumuskan di lembaga,” jelas Ustad Haris saat memberikan sambutannya Sabtu, 7 Januari 2023.

“Bersama-sama kita akan bisa mewujudkan semua tujuan dan harapan sekolah. Sehingga nantinya sekolah ini makin maju, anak-anak kita memiliki akhlak yang baik dan mulia,” tambahnya.

Ya, kegiatan ini diikuti oleh segenap pimpinan LPI Hidayatullah, Kepala Sekolah, dan perwakilan guru dari setiap unit (PAUD, SD, SMP, SMA). Masing-masing guru diberikan kesempatan menjelaskan hal berkesan mereka saat mengikuti pelatihan class room management dan wali kelas idaman.

Disisi lain, mereka juga diberikan ruang untuk menyampaikan ide-ide, harapan dan upaya yang akan mereka lakukan untuk mengimplementasikan class room management dan wali kelas idaman.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!