LPI HIDAYATULLAH- Tamu studi banding dari Klaten dan Surabaya telah tiba di kampus PAUD Islam Hidayatullah Semarang pada Selasa 21 Februari 2023.

Setibanya di kampus PAUD Islam Hidayatullah, rombongan tamu mengaku takjub melihat kampus PAUD Islam Hidayatullah secara langsung.

“ Saya sudah terkagum saat melihat dari luar, terbesit di pikiran saya berapa tahun untuk mengembangkan sekolah seperti ini dan sudah terjawab tadi. Kemudian ketika masuk lebih terheran lagi, ini sekolah apa hotel,” tutur salah satu guru dari Klaten.

Kedatangan rombongan guru inipun disambut antusias oleh segenap pimpinan PAUD Islam Hidayatullah. Ibu Iin selaku Kepala Sekolah PAUD Islam Hidayatullah mengaku berterimakasih atas kehadiran para tamu. Beliau berharap seluruh tamu bisa memperoleh ilmu yang bermanfaat melalui studi banding ini.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran ibu-ibu sekalian di Kampus PAUD Islam Hidayatullah ini. Semoga setelah ini, ibu-ibu sekalian bisa mendapat ilmu yang bermanfaat dari sekolah kami,” tutur Ibu Iin saat memberikan sambutan.

Adanya kegiatan studi banding ini bertujuan sebagai sarana sharing/berbagi ilmu yang ada di PAUD Islam Hidayatullah. Baik itu program pembelajaran, sarana di tiap sentra, penerapan kurikulum, hingga penyusunan laporan belajar/ rapot siswa.

Tidak hanya pemaparan program sekolah, seluruh tamu diajak untuk melihat langsung lingkungan PAUD Islam Hidayatullah.

Rombongan tamu dari Klaten dan Surabaya inipun dibagi kedalam beberapa kelompok. Mereka dipersilahkan mengamati proses pembelajaran di tiap sentra PAUD Islam Hidayatullah.

Diakhir acara, terdapat penyerahan cinderamata dari tamu guru PAUD Klaten dan Surabaya, disusul dengan foto bersama.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!