Siswa-siswi SMP SMA Islam Hidayatullah telah melakukan vaksin dalam rangka PTM (pembelajaran tatap muka) Pada hari Kamis, 2 September 2021. Sekolah juga sudah siap melakukan PTM dengan berbagai fasilitas prokesnya seperti wastafel, handsaintizer di beberapa titik kelas, simbol/rambu jaga jarak, dan secara rutin melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan diseluruh tempat tanpa terkecuali dan memberikan petunjuk prokes yang benar melalui beberapa banner tentang disipilin prokes.

Vaksinasi di SMP SMA Hidayatullah hanya dikhususkan untuk siswa yang terdaftar dan tidak terbuka untuk umum. Hampir semua siswa di SMP SMA Hidayatullah telah divaksinasi.

Kegiatan belajar mengajar di Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah sendiri telah mulai dilaksanakan secara tatap muka sebagai bagian dari piloting Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas pada hari Senin, 30 Agustus 2021. Semoga dengan dilaksanakannya vaksin dapat berdampak baik dan mendukung pembelajaran tatap muka di Sekolah Islam Hidayatullah Semarang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!