Ustadz Wijayanto ke SMA Hidayatullah..SMAHAFEST Menciptakan Kesan Baik Bagi Masyarakat

Pada tanggal 15 hingga 17 Februari, serangkaian acara SMAHAFEST yang di anggotai OSIS dan Rohis SMA Islam Hidayatullah sebagai panitia penyelenggaranya. berjalan dengan lancar. Diantaranya adalah kajian akbar yang di isi oleh Ustadz Wijayanto yang sudah banyak masyarakat tahu ciri khas dakwahnya dengan suara medok jawanya. Tema kajian akbar ini adalah “apakah aku pasntas masuk surga?”. Tema yang bagus untuk di kulik bagaimana rahasia agar kita pantas memasuki Surga Allah SWT. Inti dari ceramah beliau adalah bagaimana agar kita tidak menjadi anak yang durhaka kepada orangtua, hubungan suami istri yang tidak baik, dan hubungan sesama manusia yang tidak baik. Maka surga akan tertutup bagi orang yang tidak memiliki hubungan baik dengan mereka.

Lalu hari berikutnya, acara semakin meriah dengan adanya lomba Futsal, Tryout UN, LCCI dan LKBB dan TUB untuk SMP atau MTS se-Kota dan Kabupaten Semarang. Banyak sekali peserta dari SMP/MTS se – Kota dan Kabupaten Semarang yang erpartisipasi dalam acara SMAHAFEST. Antusiasme peserta begitu tinggi karena banyak sekali hadiah total jutaan rupuah. Terlebih lagi mereka akan membawa prestasi untuk sekolah dan mereka sendiri.

Tidak hannya itu, acara SMAHAFEST juga di ramaikan dengan food festival, pentas seni dan kegiatan amal beruba donor darah. Kegiatan SMAHAFEST bisa di nilai bahwa siswa siswi SMA Islam Hidayatullah memiliki kemampuan dan kerjasama antar anggota dengan baik dalam menyelenggarakan event besar seperti ini. Dan juga kegiatan ini berisi hal-hal positif dan bermanfaat. Di hari pertama kita menyuci hati dengan mendapatnya ilmu dari Ustadz Wijayanto, lalu mengukir prestasi dengan lomba lomba yang di selenggarakan, dan beramal dengan donor darah.

Acara SMAHAFEST di adakan setiap tahunnya, dan saat mendekati acara ini, banyak partisipan yang menunggu untuk mendaftarkan diri menjadi peserta lomba. Jadi, insyaAllah akan ada acara SMAHAFEST pada tahun kedepan, yang pasti akan lebih menarik dan bermanfaat.

Semarang, 25/02/2019

DIBUKA PPDB TAHUN PELAJARAN 2019/2020

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!