1. Buka App Store, lalu ketuk foto profil .

 

 

  1. Ketuk Buat ID Apple Baru. Jika tidak ada pilihan ini, pastikan Anda keluar dari iCloud.

  2. Masukkan email, kata sandi, dan pilih negara atau wilayah yang sesuai dengan alamat penagihan untuk metode pembayaran. Alamat email yang Anda berikan akan menjadi ID Apple baru.*

  3. Baca Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi Apple, lalu ketuk Setuju dengan Syarat dan Ketentuan. Ketuk Berikutnya.

  4. Masukkan nama dan tanggal lahir, lalu ketuk untuk berlangganan Pembaruan Apple jika Anda menginginkannya. Langkah ini akan memberi Anda berita, perangkat lunak, produk, dan layanan terkini dari Apple. Ketuk Berikutnya.

  5. Masukkan kartu kredit dan informasi penagihan, lalu ketuk Berikutnya. Anda juga dapat memilih Tidak Ada, dan mempelajari tindakan yang harus dilakukan jika Tidak Ada tidak muncul atau Anda tidak dapat memilihnya. Anda tidak akan dikenakan biaya jika tidak melakukan pembelian. Anda dapat mengubah atau menghapus detail pembayaran di lain waktu.

  6. Konfirmasikan nomor telepon Anda. Langkah ini dapat membantu memverifikasi identitas dan memulihkan akun jika diperlukan. Ketuk Berikutnya.

  7. Cari email verifikasi dari Apple dalam email Anda, lalu ikuti langkah-langkah untuk memverifikasi alamat email tersebut. Pelajari tindakan yang harus dilakukan jika Anda harus mengatur email di iPhone, iPad, atau iPod touch.

*Setelah memverifikasi alamat email, Anda dapat menggunakan ID Apple untuk masuk ke iTunes Store, App Store, dan layanan Apple lainnya seperti iCloud.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!