Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah Semarang salurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah pada Kamis 22 Februari 2024.

LPI HIDAYATULLAH- Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah Semarang salurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah pada Kamis 22 Februari 2024.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudari kita di Kabupaten Demak, kami menggalang donasi peduli banjir. Yang dihimpun sejak 12-17 Februari 2024 dengan total donasi yang terkumpul sebanyak Rp.24.272.000 (dua puluh empat juta dua ratus tujuh puluh dua ribu rupiah).

Bekerjasama dengan YDSF (Yayasan Dana Sosial al- Falah), uang hasil donasi ini disalurkan dalam bentuk paket sembako. Untuk kemudian di salurkan langsung kepada para korban banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak.

BACA JUGA : Majelis Taklim Hidayatullah Kunjungi Panti Asuhan Al Mahadul Qorona Al Islami Dusun Kalisidi Ungaran

Segenap perwakilan dari Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah yakni sebanyak 12 orang ( 4 pendamping guru, 8 orang siswa ) pun ikut terjun langsung. Untuk menyalurkan bantuan kepada para korban sekaligus melihat kondisi korban pasca banjir.

Berdasarkan info warga sekitar, Kecamatan Karanganyar menjadi lokasi terparah terdampak banjir akibat tanggul jebol. Bahkan hingga Kamis 22 Februari 2024. Masih banyak rumah warga yang tergenang air.

Alhamdulillah, melalui uluran tangan kita dan bantuan yang kita berikan ini semoga mampu meringankan beban dan membantu para korban banjir. Di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak.

Jazakumullah Khairan Katsiran, terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi memberikan donasi kepada saudara-saudari kita di Kabupaten Demak. Semoga Allah senantiasa membalas amal kebaikan para donatur kelak di akhirat. Aamiin.***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!