Semarang, pentingnya menciptakan kegiatan di luar rumah untuk anak dan orangtua menjadikan inspirasi para guru Paud Islam Hidayatullah untuk mengadakan kegiatan otbond dan family gathering bagi anak didik dan orang tua mereka. Kali ini River Walk Boja di jadikan tempat untuk mereka menikmati kegiatan tersebut. Selain untuk me refresh pikiran anak anak dari kegiatan bekajar di kelas orang tua juga mendapat manfaat menghilangkan beban pikiran setelah bekerja.  Tidak hanya itu, melalui kegiatan ini, anak-anak dan orangtua akan menjalin ikatan yang lebih erat lagi.

Setiap orang dewasa pasti sudah memahami betul bahwa tugas anak-anak adalah bermain. Kegiatan itu memiliki peran penting untuk tumbuh kembangnya. Ketika ia sedang asyik dengan kesibukannya, sangat disarankan untuk para orangtua ikut bermain dengan anak. Berbagai manfaat ketika orantua menemani anak bermain adalah mereka bisa bermain sambil menjaga anak mereka, membantu anak untuk mengembangkan bakat, dan juga dapat memberi kebagahiaan dan semangat untuk anak.

KB-TK Islam Hidayatullah memang sangat sering mengadakan kegiatann yang melibatkan orangtua anak-anak didik. Tidak hanya outbond di luar sekolah saja, namun kegiatan seperti lomba menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia, membuat kerajinan bersama orangtua, dan masih banyak lagi. Secara otomatis, kegiatan itu juga dapat menghubungkan tali silaturahmi antara guru dan orangtua anak-anak didik.

Semoga apapun kegiatan yang di lakukan oleh para guru KB-Islam Hidaytaullah dapat bermanfaat dan menjadikan anak-anak sebagai generasi yang GOLD (Geius,Obedient, Lead, Dynamic)

Video dokumentasi selengkapnya dapat di lihat di link di bawah ini. Jangan lupa like, comment dan subscribe.

Telah Dibuka PPDB Tahun Pelajaran 2019/2020

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!