Lusa adalah akhir pekan yang menarik khususnya bagi Smaha Golders (Kelas X). Kenapa? Sabtu lalu, 27 Juli 2019, Kelas X mengikuti kegiatan outbound di Promas Greenland Nglimut Gonoharjo Kendal. Istimewanya lagi kegiatan ini diselenggarakan oleh para pengurus OSIS Smaha Hebat. Keren yaaa… “Sekali dayung, dua pulau terlampaui, Sekolah tidak hanya membekali soft skill kepada para siswa kelas X, melainkan sekaligus menguatkan para pengurus Osis untuk membangun jiwa leadershipnya.” Ungkap Taufik Nur Hidayat, Pembina Osis.

Pengurus Osis merencanakan, melaksanakan, hingga mengevaluasi seluruh agenda kegiatan. “Kami senang sekali mendapat amanah ini. Pengalaman mahal bagi kami untuk belajar banyak hal. Seperti membuat learning value, negosiasi dengan pihak luar, menjaga kekompakan tim, mengelola adik kelas, dan lain-lain bukan hal yang mudah tapi kami semua senang dan puas karena acara ini Alhamdulillah berhasil dengan baik.”Komentar M. Afin, ketua Osis.

Team work, solidaritas, dan menjaga amanah merupakan tiga pesan moral yang disampaikan oleh pengurus Osis kepada para adik kelas yang dibungkus lewat outbound kemarin. Dikemas lewat aneka permainan menyenangkan semakin menambah hangat keakraban baik sesama siswa kelas X maupun dengan para pengurus Osis.

Selamat menebar manfaat dan berkibar bagi Osis Smaha Hebat, dan kepada kelas X, selamat mengamalkan nilai-nilai moral dalam kehidupan sehari-hari.

By admin

Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x